Bupati Rohil Sebut Wabup Jamiludin Jemput Jemaah Haji Rohil di Pekanbaru

andy, 23 Aug 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ROKAN HILIR – Jemaah Haji asal Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tiba di tanah  air pada Ahad 25 Agustus 2019.  Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan agenda penyambutan para jemaah haji tersebut. Jemaah akan dijemput oleh wakil Bupati Drs.H.Jamiludin berserta jajaran di Pekanbaru.

“Sekira jam 05.25 wib jemaah haji kita sudah masuk asrama embarkasi di Pekanbaru untuk ganti pakaian. Selanjutnya jam 07.00 wib jemaah haji berangkat ke Rokan Hilir,”ujar Suyatno di gedung Daerah Datuk Batu Hampar jalan Perwira Bagansiapiapi, Kamis (22/08/2019).

Menurut orang nomor satu di Rohil, para jemaah haji langsung berangkat dari Pekanbaru ke Rohil agar para jemaah haji bisa tiba di rumahnya masing- masing pada sore hari. Sehingga bisa ketemu sanak famili yang telah lama menunggu.

“Karena keluarga sudah menunggu mereka,”tutur Suyatno.

Dia berharap para jemaah haji dari Kabupaten Rokan Hilir senantiasa selalu sehat hingga sampai ke rumahnyamasing-masing.

“Mari kita berdoa kepada Allah semoga jemaah haji selalu sehat dan selamat sampai ke tujuan dan mendapatkan haji mabrur,”tandasnya Suyatno.  (andy)  

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu