IKADE Mengadakan acara Temu Kangen Antar Alumni dan Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si

    IKADE Mengadakan acara Temu Kangen Antar Alumni dan Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si

    Bandar Lampung - Ikatan Alumni Doktor Ilmu Ekonomi (IKADE) Universitas Lampung baru-baru ini mengadakan pertemuan hangat dengan Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si., dalam rangka perpisahan akhirnya masa jabatannya sebagai Ketua Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi di Universitas Lampung. Acara ini di adakan di Lamban Sabah Resto diprakarsai oleh Ketua IKADE, Dr. Zaidirina, S.E., M.Si., yang juga menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Desa, dan Transmigrasi (PMDT) Provinsi Lampung, dan didukung oleh Ketua Pelaksana, Dr. Finny Ligery, S.E., M.M. Tujuan acara ini adalah untuk memberi penghormatan dan mengucapkan terimakasih kepada Prof. Dr. Satria Bangsawan, S.E., M.Si. Selama empat tahun masa kepemimpinannya, beliau telah mengantarkan 39 doktor lulusan Ilmu Ekonomi dengan berbagai spesialisasi. Pertemuan ini turut dihadiri oleh 13 alumni.

    Dalam pertemuan tersebut, alumni tidak hanya bernostalgia tentang masa lalu, tetapi juga membahas rencana dan program masa depan, dengan fokus khusus pada Tridarma Perguruan Tinggi sebagai implementasi ilmu yang telah diperoleh. 

    Dr. Zaidirina, S.E., M.Si., dalam kapasitasnya sebagai ketua, menyoroti peluang untuk penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang terkait dengan pengembangan desa. Beliau, yang dikenal berhasil dalam penerapan konsep Smart Village sebagai bagian dari Program Desa Berjaya di Provinsi Lampung, mengajak para alumni IKADE untuk berpartisipasi aktif dalam menerapkan dan mengimplementasikan pengetahuan mereka guna mendukung perkembangan desa-desa di Provinsi Lampung.

    alumni pdei unila ikade
    Updates.

    Updates.

    Artikel Sebelumnya

    Rino A. Sa'danoer: Perjalanan 'Perubahan'...

    Artikel Berikutnya

    Kemenag dan Lembaga Mitra Bahas Dana Hibah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Pasi Intelijen Kodim 0824/Jember Hadiri Pelantikan Panwaslu Se Kabupaten Jember
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/05 Sumberjambe, Dukung Percepatan Tanam
    Babinsa Koramil 0824/12 Kaliwates hadiri Pertemuan Kelompok Tani Sempusari, Motivasi Percepatan dan Perluasan Area Tanam
    Direktur dan Kepala UPM Pascasarjana IAI Diniyyah Pekanbaru Hadiri Munas dan AICIRE PPPAII di Bengkulu
    Babinsa Koramil 0824/27 Jombang Hadiri Pertemuan Kelompok Tani Mulyo Desa Jombang

    Ikuti Kami