Saiful Chaniago: Kami Kecam Pernyataan 'Ndasmu Etik' oleh Prabowo Terhadap Anies Baswedan

    Saiful Chaniago: Kami Kecam Pernyataan 'Ndasmu Etik' oleh Prabowo Terhadap Anies Baswedan

    JAKARTA - Prabowo Subianto menyebut ndasmu etik dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Jumat (15/12/2023). Diketahui pernyataan NDASMU ETIK ditujukan kepada Calon Presiden Indonesia (Anis Baswedan).

    Dalam perspektif Jawa, NDASMU ETIK merupakan ucapan yang menghina dan merendahkan orang lain secara personal. Karenanya, kami menilai bahwa pernyataan yang demikian itu tidak sepatutnya dikatakan oleh seorang tokoh Indonesia yang sedang juga dalam kapasitas sebagai Calon Presiden Indonesia pada momentum pemilihan presiden tahun 2024.

    Atas pernyataannya Prabowo Subianto sebagaimana diatas, kami atas nama relawan Garda Perubahan Indonesia yang sangat berkepentingan dengan Calon Presiden Indonesia (Anis Baswedan), tentunya kami merasa sangat dirugikan. Dengan demikian, kami mengecam keras atas pernyataannya Prabowo Subianto yang telah terbukti merendahkan martabat Calon Presiden Indonesia lainnya pada momentum pemilihan presiden tahun 2024.

    Demi menjaga ketertiban dan keberlangsungan pemilihan presiden tahun 2024 dengan sebaik-baiknya, maka kamipun mendesak Prabowo Subianto yang berkapasitas sebagai Calon Presiden Indonesia tahun 2024 untuk segera meminta ma'af kepada Calon Presiden Anis Baswedan.
    Semoga pemilihan presiden Indonesia tahun 2024 bisa berlangsung dengan tertib, aman dan damai, agar semoga mendapatkan kepemimpinan Indonesia yang terbaik, dan demi memastikan masa depan Indonesia yang jauh lebih baik.

    (Jakarta, 17 Desember 2023)

    Saiful Chaniago/Ketua Umum GARDA PERUBAHAN INDONESIA

    ndasmu prabowo anies baswedan
    Updates.

    Updates.

    Artikel Sebelumnya

    Dr. Ing. Ilham Habibie: International University...

    Artikel Berikutnya

    Rino A. Sa'danoer: Gibran Penerus Jokowi

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Prabowo Subianto Pilih Rahmat Mirzani Djausal sebagai Cagub Lampung di Pilkada 2024
    Analisa Laporan Keuangan
    Pendampingan Pertanian Babinsa Koramil 0824/03 Kalisat, Bantu Panen Padi Motivasi Petani Percepatan Tanam
    Mahasiswa IAI Diniyyah Pekanbaru Ikuti Turnamen Futsal Antar Kampus se Sumatera
    Koramil 0824/21 Puger Bersama Mahasiswa dan Relawan Kerja Bakti Bersih-bersih Pantai Cemara

    Ikuti Kami